News Update :
Home » » 10 Game Android Tentang Capres 2014

10 Game Android Tentang Capres 2014

Penulis : Unknown on Rabu, 25 Juni 2014 | 22.42


Game Tema Pemilu Presiden 2014


Ada sejumlah Game Android di Google Play Store yang usung tema Pemilu Presiden atau Pilpres 2014.

Tentu saja game Android serta permainan yang ada mengerucut pada dua tokoh, Jokowi dan Prabowo Subianto. Dan inilah 10 diantaranya.


1. Prabowo the Asian Tiger

Game berkonsep endless runner ini cukup mudah soal kontrol yang mana Anda harus membantu Prabowo Subianto melawan musuh dengan melompatinya tatkala berlari dan bersua di sepanjang perjalanan. Tap sekali untuk lompat, tahan untuk lompatan lebih tinggi, dan tap dua kali untuk melompat di udara.

2. Prabowo vs Zombie (in-app purchases)

Kota Jakarta tiba-tiba diserang zombie. Satu sosok yang bisa menyelamatkan Ibu Kota adalah Prabowo Subianto. Ada pilihan pelbagai senjata yang bisa dipakai guna membinasakan mayat hidup tersebut. Sebut saja bazoka.

3. Prabowo Jump

Game ini mirip permainan Jokowi Jumping. Karakter utama permainan ini, Prabowo harus melompat setinggi-tingginya untuk meraih bendera Merah Putih yang tersebar acak.

4. Prabowo Presiden Puzzle

Sasar pecinta game puzzle, permaianan ini miliki konsep untuk menyusun puzzle yang bergambar Prabowo Subianto. Ada sejumlah tingkat kesulitan yang bisa dipilih mulai easy hingga extreme.
5. Bowo Bird
Dari namanya sudah kentara jika game ini serupa dengan Flappy Bird. Bantu Prabowo untuk hindari sejumlah rintangan berupa pipa yang tertempel logo partai.

6. Jokowi GO

Jokowi tak hadir di game ini namun akan nongol jika optimism bar penuh. Ya, game ini mencoba menebar optimis yang jadi goal utama. Adalah game “lari tiada ujung” yang mirip dengan game Despicable Me.

7. Ayo Jokowi

Mirip Flappy Bird, dikisahkan Jokowi sedang blusukan ke seluruh pelosok negeri. Bantu dia untuk hindari rintangan yakni hantaman tembok. Cara mainnya mirip Flappy Bird.

8. Jokowi Jumping

Jokowi melompat-lompat sambil kumpulkan poin dengan kenakan jubak laiknya Superman. Bantu capres nomor urut 2 itu untuk hindari rintangan yang ada dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

9. Jokowi Aku Rapopo

Game ini miliki gameplay Jokowi yang bersepeda memutar Kota Jakarta. Anda harus membantunya melompati sejumlah rintangan yang mengahadang. Ketika ia “tersandung” rintangan, maka Jokowi akan berkata Aku Rapopo.

10. Jokowi Ski

Jika melihat Jokowi blusukan, itu mah biasa. Namun bila mantan Wali Kota Solo itu bermain ski? Permainan ini miliki goal untuk membantu Jokowi hindari sejumlah rintangan seperti pohon dan beruang dalam menuju garis finish.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
| | | | | |
© . Dunia Game . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger Kwanyar